Blogroll

Blogger news

Perampok nakal

Setelah mengerjakan tugas
sekolah, aku langsung
menempati tempat tidur ku.
Tak lama aku tertidur aku
mendengar suara aneh di
bawah rumah ku, namun aku
menghiraukan nya dan aku
tidur lagi. Tiba-tiba ada orang
asing yang masuk ke dalam
rumah ku. Sontak aku
terbangun dari tempat tidur ku
dan aku mencoba untuk teriak
namun gerakan orang itu lebih
cepat untuk menutupi mulut
ku. Aku pun berontak tapi tak
bisa karena di rangkul sangat
keras oleh orang itu, tiba-tiba
ada orang asing lain yang
masuk ke dalam kamar ku yang
membawa tali dan lakban. Aku
tak mengetahui siapa nih orang.
Di ikatnya aku di tempat tidur
dan mulutku di tutup oleh
lkaban yang hitam sehingga aku
tidak bisa bersuara sama sekali.
Orang itu langsung mencari
barang-barang yang berada di
dalam lemariku. Ternyata
rumah ku sedang di rampok,
aku gemetar dan ketakutan.
Cerita Sex Paling Hot "Gilaaa…
orang kaya tapi ga ada barang
beharga nih…!!!" ujar
perampok.
Kamarku sudah berantakan di
acak-acak oleh perampok
seperti kapal yang pecah. Tak
lama kemudian datang
perampok yang lain masuk ke
dalam kamarku.
"Gimana ada barang yang
bagus ga ??????"
"ga ada boss disini cuma ada
hp sama dompet aja punya tuh
cewe..!!"
Tiba-tiba mereka saling berbisik,
lalu mereka tersenyum pada
ku.
"wah..ini ada barang yang lebih
beharga nih….????" dengan
tatapan nakal melihatku.
Perampok itu menaiki kasurku
dan jemari nya mulai mengelus
betis sampai pahaku. Sungguh
aku benar-benar ketakutan
pada saat itu. Di copot nya g-
string ku dengan kasar oleh
perampok itu. Saat itu aku
mengenakan daster dari kain
sutra yang sangat mini di
kenakan oleh ku. Aku ingin
berontak tetap tak bisa karena
kedua tangan dan kedua kaki
ku di ikat pada kaki-kaki
kasurku dengan keras di ikatan
nya.Kedua perampok lagi naik
ke kasur ku tepat di bagian
payudaraku. Aku sudah tau
maksud mereka yang ingin
memperkosa ku.Tiba-tiba aku
merasakan ada benda lunak
dan basah menyentuh bibir
vaginaku yang sudah tak
tertutup oleh cd ku maupun
jembie ku yang baru ku cukur
habis. Aku merasa geli dengan
jilatan lidah nya menengenai
dua selaput vaginaku. Yang satu
lagi, perampok itu merobek
daster ku dan aku hanya
mengenakan BH saja. Langsung
di buka nya BH ku oleh
perampok tak harus pikir
panjang perampok itu juga
langsung menghisap
payudaraku dengan nafsu
birahi nya. Aku hanya bisa
meneteskan air mata dan aku
pasrah saja karena kau tidak
bisa berbuat apa-apa. Puting
susu ku di kenyot dengan
gairah nafsu nya membuat aku
kesakitan. Aku sudah di
gerayangi nya bagian atas
maupun bagian bawah tubuh
ku. Tanpa ku sadari vaginaku
sudah becek di lumuri oleh air
liur perampok itu bercampur
dengan cairan hangat yang
keluar dari vaginaku. Aku juga
merasakan geli yang maha
dahsyat saat lidah itu
mengerakan ke atas-bawah
pada kelitoris ku.
Aku menangis tapi meraka
menghiraukan nya karena otak
nya sudah di penuhi oleh nafsu
yang menggebu-gebu. Aku
melihat perampok itu membuka
cd nya dan terlihat batangan
yang sungguh besar di
bandingkan punya pacar ku.
Apa rasanya apabila batangan
itu masuk ke dalam vaginaku
yang masih rapat ini. sungguh
tak ku bayangkan rasa sakit
nya. Kedua peampok yang lain
juga ikut memperlihatkan
batangan yang besar di depan
mataku. Oh..tuhan ada apa
dengan aku. Terpakasa aku
harus meladeni nafsu mereka
semua. Aku sangat sedih dan
air mata ku terus bercucuran.
Di lepas nya lakban pada mulut
ku mereka langsung
mengancam pada ku apabila
aku teriak maka aku akan di
bunuh oleh para perampok itu.
Aku hanya bisa menuruti apa
kata meraka saja dan aku
hanya merengek-rengek untuk
meraka menghentikan
perbuatan keji ini. Sudah ada
tiga pria dan tiga batang ada di
dekatku. Aku merasakan
perampok itu ingin memasuki
burung nya ke dalam sarang
ku. Di elus-elus vaginaku yang
sudah licin oleh batangan
perampok itu. Tiba-tiba di
masukan lah batangan nya ke
vaginaku.
"aaaakkhhhhhh……
aaaaaakkhhh hh……." dengan
rasa sakit.
Sungguh biadab mereka,
perampok itu mengerakan
badan nya selayak nya
bersetubuh. Aku terus
mendesah kesakitan malah aku
di serang dua penis yang besar
untuk di kulum oleh mulutku.
Aku menuruti saja, ku kulum
tuh penis satu persatu dengan
bergantian. Sungguh besar
penis perampok ini hingga
mulutku terbuka lebar. Yang
satu ku sedot penis nya yang
satu lagi ku kocok penis nya
dengan tanganku. Aku tak
berdaya dengan kekuatan
meraka.
Aku tak tahu harus bagaimana
menhadapi seranga yang
bertubi-tubi dari nafsu mereka.
My pussy sudah mulai kering
karena aku tak terbawa nafsu
birahi nereka sehingga vaginaku
mulai terasa sakit.
"auuuw…auuw…ampun
bang….!!!!!, cukup bang lepasin
saya…!!! sambil merintik air
mata.
"sudah kau dia, saja atau ku
bunuh kau sekarang juga"
'aaahhhh…ahhhhh…tapi bang
saya sudah tidak kuat lagi
menahan rasa sakit nya.."
tak di dengar apa kata
perkataan ku.
Mereka juga tak tanggung-
tanggung mulai memasuki
batangan nya ke bagian dubur
ku. Sungguh kejam mereka aku
seperti anjing yang sedang
nunduk lalu dimasukan kedua
penis ke dalam dua bagian
yang berbeda yaitu vaginaku
dan duburku. Setelah satu jam
belangsung tragedi ini mereka
mengeluarkan cairan hangat
hasil dari nafsu birahi mereka
yang bewarna seperti air susu di
sekitar bibir vaginaku. Yang
kedua mengeluarkan air
sperma di dalam duburku aku
bisa merasakan betapa hangat
nya di dalam duburku. Dan
yang terakhir mengeluarkan
sprema ke dalam mulut ku dan
bagian tubuhku laen nya. Pada
saat itu tubuh dari kepala
hingga pantat ku di penuhi oleh
cairan sperma.
AKu terkejut salah satu dari
meraka memanggil teman nya
lagi dan ternyata ada empat
perampok lagi yang datang ke
kamarku, berarti total
perampok itu tujuh orang. Aku
hanya bisa terdiam karena
badan aku sudah lemas dan
tidak bisa lagi untuk
menggerakan badan sama
sekali.
"Braayyy mau coba ga nih,
lumyan loh dari pada lo
manyun???"' ujar perampok
Langsung saja keempat
perampok itu membuka celana
dan memasukan nya batangan
ke dalam vaginaku dan
duburku. Aku di gilir lagi seperti
tadi, tak lama sedang
mengeksekusi ku, aku di gotong
ke ruang tamu dan di sana
sudah ada ayahku dan ibuku
yang sedang di sekap dan di
ikat badanya. Sungguh aku tak
menyangka mereka
mempertontonkan aksi sex nya
di depan orang tua ku. Aku
malu tapi aku mau gimana lagi
orang tua ku pun tidak bisa
menolong dan hanya bisa
melihat adegan sadis yang di
alami oleh anaknya. Aku di
geng beng oleh tujuh orang
yang biadab.kira-kira 1
setengah jam kemudian mereka
pun mengudahi pemerkosaan
nya terhadap diriku. Dan
sekarang seluruh badan ku di
penuhi oleh sperma-sperma
yang tak bertnaggung
jawab.avid internisti
Seminggu sudah berlalu berita
ini pun sudah tak asing di
telinga teman-teman sekolah
ku. Sungguh aku malu yang
telah menimpa pada diriku.

Sumber :

0 Response to "Perampok nakal"

Posting Komentar